Pesan SBY Jelang Debat Ketiga Pilpres 2024 Anies Vs Prabowo Vs Ganjar

Jakarta, CNBC Indonesia РPresiden keenam sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pesan bagi para calon presiden yang akan melaksanakan debat pada 7 Januari 2024.

Diketahui, debat ketiga ini akan berlangsung di Istora Senayan dengan enam tema utama, yaitu pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

“Soal debat ini, saya juga mengikuti debat. Jangan memberikan janji yang berlebihan karena biasanya kalau berlebihan itu sulit diwujudkan,” kata SBY kepada detikJabar usai menghadiri acara Temu Sapa di Gedung Harsa, Kota Sukabumi, Kamis (4/1/2023).

Menurutnya, lebih baik memberikan janji politik sedikit namun dapat diimplementasikan saat capres tersebut terpilih. Dia juga menyebut, calon pemimpin Indonesia harus memiliki beberapa kriteria.

“Pertama tetap amanah, terus benar-benar mengayomi dan mencintai rakyat apa adanya. Apa yang dirasakan oleh rakyat saat ini apakah tentang ekonomi mereka, kesejahteraan mereka, kebebasan mereka, apapun yang dirasakan oleh rakyat harap itu diperhatikan sehingga kebijakannya nanti, programnya nanti, cara-cara memimpin rakyat menjadi tepat,” ujarnya. https://mauapalagi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*