Pangeran Mateen Pamer Sosok Calon Istri Jelang Pernikahan

Jakarta, CNBC Indonesia – Januari 2024 akan menjadi bulan patah hati bagi banyak wanita, terutama di ASEAN. Ini karena Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam akan segera melepas masa lajangnya. 

Pangeran yang diidolakan banyak wanita karena paras tampannya itu belum lama ini mengunggah foto kebersamaan dengan sang calon istri. Di foto itu, Anisha Rosnah, calon istri pangeran, terlihat mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Tanda ia sudah dipinang.  

Siapakah sosok Anisha Rosnah, calon istri Pangeran Mateen?

Prince Abdul Mateen dengan kekasihnya, Anisha Isa (Tangkapan layar X@CoutureRoyals)

Anisha Isa-Kalebic atau Anisha Rosnah binti Adam adalah wanita beruntung yang akan segera menjadi istri Pangeran Mateen. Usut punya usut, dia ternyata adalah sosok yang dekat dengan lingkungan Istana Kerajaan Brunei.

Melansir dari Murai, Anisha adalah cucu penasihat sultan di Brunei, Yang Berhormat Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim yang juga seorang pembesar Brunei. Saat ini, Pehin Dato Awang Isa menjabat sebagai Penasihat Khusus Sultan, Menteri di Departemen Perdana Menteri Pemerintahan Brunei, dan Manteri atau golongan pembesar kerajaan dengan gelar “Pehin Orang Kaya Laila Setia Bakti Diraja.”

Tanggal pernikahan Pangeran Mateen

Istana Brunei Darussalam tengah bersiap jelang Royal Wedding. Perayaan pernikahan akan berlangsung selama 10 hari, dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, atau lamaran kerajaan, pada 7 Januari 2024.

Selanjutnya, upacara pernikahan sesuai ajaran Islam atau yang biasa disebut akad nikah, akan dilaksanakan pada 11 Januari 2024.

Puncak dari perayaan 10 hari tersebut adalah Majlis Bersanding Pengantin Diraja, atau resepsi pernikahan kerajaan, yang berlangsung di Istana Nurul Iman pada 14 Januari 2023. Pasangan kerajaan kemudian akan melakukan prosesi melalui ibu kota Bandar Seri Begawan.

Perjamuan akan diadakan untuk mengakhiri perayaan pernikahan pada malam tanggal 15 Januari. https://selerapedas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*