Kanopi Stasiun Yogyakarta Roboh & Timpa 5 Mobil, Ini Kata KAI

Jakarta, CNBC Indonesia РPT Kereta Api Indonesia (Persero) memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan yang diakibatkan robohnya kanopi Drop Zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta pada Kamis (4/1/2024).

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang. Imbas dari hujan yang deras dan angin kencang, tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh ,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya.

Adapun kanopi yang roboh tersebut menimpa 5 (lima) mobil pelanggan dan mengalami kerusakan ringan. Selanjutnya disampaikan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Kejadian tersebut tidak mengganggu operasional perjalanan kereta api.

Kanopi Stasiun Yogyakarta roboh. (Dok. KAI)

“Saat ini para petugas KAI bekerja sama dengan Basarnas setempat tengah melakukan evakuasi terhadap mobil yang terjebak runtuhan kanopi,” kata Joni.

Para pemilik kendaraan sudah diantarkan ke tempat yang aman dan sudah disepakati bersama bahwa KAI Group akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak.

“KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan yang sedang menikmati masa liburan Tahun Baru. Kami pastikan bahwa pelayanan di stasiun tetap berjalan normal,” tutup Joni. https://ceretemas.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*